Friday, June 19, 2009

Highschool bla..bla..bla..


the first of course..
my school SMA NEGeRi 01 MAKASSAR dengan para guru2nya, bangunannya yang tingkat 3...yang kesemuanya itu udah pernah gue jajalin selama tiga tahun pula.kantin2nya, mulai dari cuman satu kantin yang brani gue injak sampe lima2nya (yg blakang tangga di itung satu yak).the students, mulai gw klas satu dari paling adek klas sampe klas tiga yang paling kk.
uniform:kemeja putih.rok/celana abu-abu.kaos kaki putih.sepatu hitam.pony.seragam pramuka.baju olah raga.

my lovely teacher: ibu bahria(wali klas satu).ma'am fitri,ma'am risa(english teacher).sensei renold,sensei fitri (guru jepang).ibu rosna(wali klas 2).ibu salmiah(wali klas 3).
thanks to: all the taecher in smansa especialy the teacher who was teach me in there.school keeper.canteen keeper. and all of the students.

EVENT...
the great event when i was high school are...Pensi pastinya,cuman, dalam tiga tahun, skolah gw cuman ngadain dua pensi yang harusnya tiga jg.IBB, seru banget jadi the macz..teriak-terak bersorak sorai..hahaha... porseni,disini kita mesti usaha keras supaya kelas kita menang... semangt! LKKI,LDK (latihan-latihan kepemimpinan getoh!) acara-acara organisasi masing2,,ky nya itu ajja sih.

kalo lg di skolah neey, saat-saat yang paling gw suka dan paling di tunggu-tunggu itu adalah....saat bel berdering (kriiiing...kriinkk..kriiingg...) jam istirahat tiba.i was happy because in this time i can chat,play,eat,etc with all my friends... that's school society time.

then, after school usually a got home with public transportation. di jemput,jarang banget. nebenk sama temen...pernah beberapa kali.hhe.

the point of all part is my BFF (Beloved Friends Forever)
tenten,temen sebangku pertama gue di kelas satu.anita, temen sebangku gue dua taun berturut-turut dari kelas dua sampe klas tiga. we often wasting time together.mulai dari ke salon pas jam istirahat mau les di skolah sampe shoping2 bareng di toko-toko accesories.miftah,mail,ila,qqoi,kachak,echa,arsyi yang tadinya cman temen skelas waktu klas satu jadi tetep dekat sampe skarang soalna gw sring nimbrung ke klas mereka..hhe..hhe.. moldy,fidho,eka,ismi,rina,iffah yang walaupun ng pernah skelas tp akrab bgitu sajjah.

yang paling ngangenin dari mereka itu...punya karakter masing-masing yang unik dan asik. ada yang kelewat polos,cuek,lucu,pinteer banget,heboh,bossy,cute,annoying,pretty,kreatif,ramah,baik.. buaanyak dah.... and i love it.

'loved' will missing friends:
temen2 yg dah gw sebut-in di atas...
temen2 yang sdh pernah sekelas dari kelas X.1 XI ipa 5 XII ipa 5...
kissable from me..muachh!!mmmuuuaacchh!!mmuach!

i lav yaw!

hey, chick,dude, my dear friends! what do you think?
if you hate me, i'm sory and if you heart me i love u.

mmpffhh!!! finaly, i'm graduate now. thank's God. this is my best gift.

yeay!!!pass...bye my lovely highschool... hope i've will be get a best college, still have that good friends so they must didn't forget me and got a new which good too..amin.

2 comments:

itta said...

alhamdulillah kita lulus!!

fyka said...

almost forget one more lovely teacher...mr.samsul(art teacher)
hhe. he is a good teacher.