Monday, September 13, 2010

lebarannnn!!!

posting kali ini ng pake english2an...
lagi malas...

di posting ini hanya akan membahas tentang... LEBARAN...
maafkan saya ya.. kalau ada salah.. semua jenis salah, apa pun itu.. saya rasa saya khilaf melakukannya.. hhihhi...

lebaran tahun ini.. seperti lebaran tahun kemarin, saya sholat ied fitrinya di kampung saya. di daerah kabupaten Bulukumba, tempat bapak saya dilahirkan. hampir saja ekye lebaran di kampung orang.. alhamdulillah bisa lebaran bersama keluarga.. dan.. ekye jadinya mudik dua kali dongs..hhiii. ini dia gambar waktu sebelum sholat ied dilaksanakan... ambil poto'' dulu dongsss..


.
..milka.saya.ibu..

DAFTAR DOA TAHUN INI::

1. semoga masih bisa bertemu ramadhan taun depan dan tahun-tahun berikutnya bersama seluruh keluarga lengkap.(amin)

2. seluruh keluarga murah rezeki, sehat wal afiat, dan panjang umur.(amin)

3. semua keluarga dan teman-teman makin sayang sama ekye. tidak ada yang benci.(amin)

4. bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan baru. (amin)

5. berprestasi di kampus biar bisa bikin orang tua bangga (amin)

6. jadi sadar harus sholat 5 waktu tanpa bolong-bolong. (amin)

7. jerawat tolong ENYAH saja dari wajah.. (amin)

8. pokoknya semua mi yang terbaik untuk saya dan keluarga deh .. (amin..amin)
foto ku sama ibku ku... wetz.. akting2 nya dong...hhaha...

mau ngomong apa lagi di'?
itu mi saja lah.. sudah ngantuk.. maklum skarang sudah jam 01.52 a.m

eh, saya menemukan gambar ini di google.. lucu deh.. jaman skarang bgt..hhiii..
*ngejek



akhir kata saya ucapkan
-SELAMAT IDUL FITRI-

No comments: