Friday, October 9, 2009

pour heart...*ng penting

 hellow dear...

posting kali ini ng pake english-english-an...

mmppphh... akhir-akhir ini saya lagi ngerasa sepi sunyi senyap ajah gitu... nga' ada temen sih.huhuhu.. :( kadang pengen banget shoping2... tapi ng ada yang temenin... ngajakin kakak, di sini cman ada kakak cowok sya.. itupun dia cman janji2 aja mau nemenin...hhuh!

eh, ngomongin kakakl saya... tiba2 keinget.. waktu malam kemarin di rumah saya mati lampu, trus kakak saya teleponin pacarnya yang di aceh gitu. kyknya di pacar dah pengen tidur tapi ng bisa, trus kakak saya langsung nyanyi-nyanyi sampai beberapa lagu...hahahahaha... so sweet... tapi geli juga...hihihihi... dinyanyiin lagu bobo dari pacar..hhahha..

okey, kmbali ke topik awal... pokoknya saya merasa ng punya temaann...huhuhuhuhu..... eh ada dink... my LOLY bear,lion bear and katu doll.. just 3 of them... tapi temen nya bisu...huhuhuhu...

pengen jalan sama spupu2, ng ada yang seumuran... ato yang beda satu dua tahun tuh jg ng ada. masa saya jalan sama spupu yang sudah emak2? bukannya ng mungkin sih ya, cman yang ada dia yang yang ngajakin aku... humfh!! kasian banget ng sih?hhe..

ada lagi sepupu gw yang nyambung banget sama gw, skolahnya di bandung sama satu lagi ada yang tinggalnya di sengkang... padahal kalo dia tinggalnya di makassar, pasti asik banget diajakin jalan.. dia ng mau ningggalin kota sengkangnya sihhh.. emang sih di sini asik jg.. oia, ini gue lagi ngeposting di sengkang ni... yang ng tau sengkang itu dimana, letaknya di sulawesi selatan. di sini itu ada kabupaten namanya sengkang. di sini asik jg loh. ada wifi nya... jadi online grentongannn..yeay.. soalnya di sebelah rumah ini tuh, ada lesehan. trus lesehannya punya hotspot, karena tetanggan, jadi di kasi gratisan deh... hhehhe...

ya..ya.. all of that... intinya... im feeling gloomy and lonely...

i really miss all my besties who called me KIREI!!!!! love you in million time....muaaach!! :*

nb: kakak saya tokkek hunter... ada yang punya tokkek segede anak buaya di rumahnya??? comment me soon...hhhee..

5 comments:

●Hartinah● said...

Fikaaa, se follow blogmu nah =))

fyka said...

yoyoi!!! i follow u back heart!!! :)

●Hartinah● said...

sudah bisamii di follow..

Whinz puang haji said...

rifqa jii .. :)

fyka said...

hhehhe!